Sabtu, 12 Maret 2011

Benar Tidaknya Penampakan UFO di bumi

Di dunia ini, terdapat berbagai macam hal. Allien, merupakan salah satu hal yang paling populer di dunia. Dalam bahasa indonesia, alien berarti orang asing. Akan tetapi, alien yang sering dibahas orang, diartikan sebagai makhluk yang berasal dari luar bumi atau pun makhluk yang tidak lazim terdapat di bumi. Yang populer adalah alien dianggap sebagai makhluk yang berasal dari luar bumi.

Sebagian besar orang percaya akan keberadaan alien. Berbagai penampakan alien, mulai dari pesawat (UFO), kasus penculikan, hingga crop circle telah banyak dilaporkan. Pelaporan tersebut dilaporkan oleh berbagai orang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa waktu lalu setelah kemenculan crop circle di sleman, ada seseorang yang melaporkan bahwa dia mendapatkan foto UFO. Tetapi, apakah benar hal tersebut merupakan UFO? Apakah hal tersebut merupakan alien yang sedang bertamasya ke bumi?

Kemudian, jika dipikir lebih jauh ada dua kemungkinan. Pertama, peristiwa tersebut adalah benar, dan yang kedua, peristiwa tersebut adalah salah.

Pertama, peristiwa tersebut adalah benar. Kenapa saya bisa berfikir kalau peristiwa - peristiwa tersebut bukan rekayasa?. Jika memang mereka adalah alien, mereka pasti memiliki peradaban berkali - kali lipat lebih maju daripada kita. Mereka mampu menjangkau bumi. Sedangkan para manusia (penghuni bumi) ,walaupun sudah setengah mati, tidak mampu menemukan keberadaan mereka. Mendapat tanda - tandanya pun tidak. Kemungkinan, mereka menganggap bahwa bumu merupakan planet yang primitif, sehingga mereka tinggal melenggang tanpa khawatir akan keberadaan manusia. Misalnya, saat kita pergi ke padang rumput yang kosong, hanya terdapat binatang - binatang kecil, kita pasti berjalan di tempat tersebut tanpa merasa takut.

Kemungkinan kedua, peristiwa penampakan UFO hanyalah HOAX. Alien yang seperti saya jelaskan pada paragraf sebelumnya pasti memiliki teknologi yang luar biasa. Mereka mungkin sangat berhati -hati dalam perjalanan ke bumi. Mereka tidak jalan seenaknya sendiri, tetapi mereka menggunakan semacam kamuflase yang menyebabkan keberadaan mereka tidak tampak oleh manusia. Teknologi tersebut pasti sudah mereka miliki. Menjelajah bumi yang amat sangat jauh saja bisa, membuat kamuflase yang sempurna bagi pesawatn pasti bisa. Tetapi tidak menutup kemungkinan mereka tidak berada di bumi. Saya agak yakin mereka pernah mengunjungi bumi, tetapi kit sebagai manusia tidak dapat menyadarinya.

Setelah melakukan penjelasan, saya menarik kesimpulan bahwa kemungkinan kedua lah yang lebih tepat. Di bumi kan terdapat peradaban yang maju. Tidak mungkin mereka tidak menghiraukan kita. Mereka pasti sangat berhati - hati saat berkunjung ke bumi. Saya juga tidak terima kalau manusia dianggap primitif oleh mereka, enak aja, mereka pikir mereka siapa???

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes